selamat datang semoga bermanfaat
0

TEMA UNTUK WINDOWS 7

Sabtu, 11 Februari 2012
Share this Article on :
Dulu saya bosan dengan tampilan tema komputer nya gitu -gitu terus.saya memcari tema di blog lokal, nggak ada kreasi sama sekali. setelah saya mencari di mencari tema di blog luar  ternyata saya menemukan apa yang saya inginkan. banyak sekali tema yang saya dapatkan. maaf saya lupa dengan situsnya. soalnya sudah lama saya tidak membuka situsnya. bagi kalian yang ingin mendapatkan tema silahkan download.

 tema for win 7

screent shot

selamat menikmati tema baru anda...
semoga bermanfaat.
ma'af jika ada kekeliruan dalam menulis...
maklum masih newbie...


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

 
//**borneo-break.blogspot.com**// //**borneo-break.blogspot.com**//